-->

Trik Internet Gratis XL Yang tak pernah mati

Internet di HP Lambat? Download UCbrowser terbaru pasti ngebut
Trik Gratis Xl Combo 24 Feb
Hallo selamat malam semua, hari ini baru bisa buka PC lagi kemarin rada males buka internet.
sebenernya mau stop dulu gak buka internet tapi berhubung punya Blog Yang kudu di Update trus jadi ga bisa di tinggalin..

Oya malam ini saya mau sedikit share lagi Tentang Trik Internet Gratis sama seperti yang sudah pernah saya share Yaitu trik internet gratis XL Combo Gila. hem tau kan Trik ini sudah lama tapi saya ingin menulis ulang dikarenakan Trik Ini Masih tetap Berjaya ehh masih bisa dipakai maksudnya wes gak banyak bacot


Nihh saya kasih TRIK cara mendaftarkannya

-Pertama : Kalian beli dulu kartu perdana XL
-Terakhir : Tekan *123*4*2# (Pindah paket gratis bagi pertama pindah dan Rp 2.500,- untuk yang sudah pernah pindah paket lainnya)
*Nah Kalau sudah DAFTAR XL COMBO ,

Sekarang silahkan deh kalian PAKAI OPERA MINI / OPMOD dll Gunakan saja dengan settingan ORIGINAL, kalau ada pulsa kadang malak ditempat saya..

Trik Internet Gratis XL Yang tak pernah mati