-->

Dua Co-Founder Twitter Rilis Layanan Social Media Baru

Posisi Twitter di peta persaingan jejaring sosial memang sudah sangat mapan. Media sosial berlogo burung biru itu diklaim telah mengungguli popularitas yang dicapai oleh pesaing berat mereka, Facebook.

Namun akhir-akhir ini mulai bermunculan sejumlah jejaring sosial baru, salah satunya Potluck. Yang menarik, jejaring sosial anyar ini diciptakan oleh dua orang co-founder Twitter yaitu Ev Williams dan Biz Stone.

Dilansir laman The Verge, Senin (1/7/2013), Potluck dirilis oleh Ev Williams dan Biz Stone hasil kerjasama dengan sebuah perusahaan startup yang berbasis di San Fransisco bernama Branch. Mereka berdua pun meyakini Potluck akan menjadi 'the next big thing' setelah Twitter.

Sesuai dengan makna istilah dari 'potluck' yang berarti serba ada, jejaring sosial yang mengusung tagline 'The best house party you've ever been to On the internet' ini memungkinkan seluruh penggunanya untuk berbagi informasi baik berupa berita, gambar, video, dan berbagai jenis file lainnya.

Pengguna jejaring sosial baru ini nantinya juga dapat membahas atau memberikan coment pada informasi yang telah di-posting-kan oleh pengguna lain tanpa perlu berteman terlebih dahulu.

Jika Anda penasaran dengan jejaring sosial terbaru rilisan dua co-founder Twitter ini, Anda dapat mengunjungi dan mendaftar di situs potluck.it.
Sumber
Internet di HP Lambat? Download UCbrowser terbaru pasti ngebut

Dua Co-Founder Twitter Rilis Layanan Social Media Baru