-->

Trik internet gratis Opmin Handler indosat

Sudah lama gak posting di blog saya ini lagi agak malas yang namanya online, nah mumpung hari ini sedang tidak malas online saya mau share Trik Internet Gratis Indosat trik ini sudah saya test menggunakan Opera Mini handler Android dan Opera Mini Handler Java di HP Nokia saya bisa untuk internetan secara gratis,
sebelum menggunakanya Cek dulu pulsanya kalau berkurang gak tanggung jawab saya bos, sebaiknya gunakan pulsa minim tapi jangan sampai Nol Rp0,- suka keputus sendiri koneksinya..

Menjamu Blog
Setting HP standar:
APN : indosatgprs / indosat3g
Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080

Setting Opera Mini Handler :
Setting 1 :
Remove port : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy server : indosat.muslimlife.com.server4.operamini.com atau superwifi.murahituim3.com.server4.operamini.com

Setting 2 :
Front query : http://superwifi.murahituim3.com.p3ng3n.ml/h.v/en/00/http/
Remove port : centang
Proxy Type : HTTP

selamat mencoba Trik internet gratis Opmin Handler indosat 
Internet di HP Lambat? Download UCbrowser terbaru pasti ngebut

Trik internet gratis Opmin Handler indosat