-->

Cara Install Aplikasi BBM lebih dari satu di Satu Perangkat Android

Cara Install Aplikasi BBM lebih dari satu di Satu Perangkat Android – Siapa yang tidak tahu dengan Aplikasi BBM lintas platform yang saat ini tengah menduduki peringkat teratas dari jajaran aplikasi gratisan di Google PlayStore dan Apple Appstore.
 Aplikasi BBM terbaru ini rencananya juga akan dirilis untuk Windows Phone, Nah buat kalian yang ingin memasang Aplikasi BBM lebih dari satu di Android saya akan memberi tahukan caranya.

Download BBM
Sebenarnya satu aplikasi BBM saja sudah cukup ko, ini hanya untuk orang suka iseng munggkin berguna ya, kaya Jones Alias Jomblo ngenes Kirim BBM ke teman tidak ada yang mau balas mending PING!!! sendiri biar rame *Gak nyambung*:D

Langkah Install Beberapa aplikasi BBM di satu pernagkat Android:
- Unduh dan install aplikasi BBM di Google Play lalu masuk, gunakan akun yang sudah ada (jika punya) atau bikin akun baru
- Download dan install aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi, download disini: BBM 1, BBM 2, BBM 3. Kamu boleh menginstall ketiganya sekaligus, lalu buat id atau gunakan id yang sudah ada.
- Selesai! Sekarang anda sudah bisa menggunakan banyak PIN BBM di satu perangkat Android saja.

Perlu di ingat kalau baterai akan jadi lebih boros karena tiap aplikasi akan terus mengupdate data seperti status dan foto profil BBM teman kamu secara bersamaan, Kalau perlu persiapkan PowerBank biar gak klehabisan baterai.

Cara Install Aplikasi BBM lebih dari satu di Satu Perangkat Android