-->

Internet Gratis Opera Voltano Telkomsel (Apk & Jar)

Untuk mengawali hari minggu terakhir di Bulan dan tahun 2013 ini saya mau, saya mau share trik internet gratis untuk telkomsel lagi.
Yaa lagi lagi Telkomsel karena memang jaringan telkomsel yang sudah mendukung Koneksi HSDPA di tempat saya kalau yang lain EDGE saja masih suka ngumpet sinyalnya.


telkomsel


trik kali ini menggunakan Opera Voltano handler untuk pengguna android dan java. 
jika belum punya bisa kalian download pada link yang ada dibawah.

Berbeda dengan opera mini pada umumnya opera voltano mampu untuk mengunduh File dalam ukuran yang besar. tapi sama aja sih Opera Voltano Dan Opera Mini menurut mbah Google itu cuma diganti server saja.

oke sebelum saya share di Blog ini tentunya sudah saya coba dulu.
Menjamu Blog
Halaman depan menjamu blog
opera voltano
saat mengunduh file
sebenarnya bisa untuk mengunduh file dari internet Yang cukup besar tapi karena gak suka download ya itu aja.


opera voltano
halaman MiruTV
nah menurut berbagai sumber katanya opera voltano yang ada di Android bisa digunakan Untuk streaming Youtube dan TV Online. tapi saya tidak mencoba untuk streaming Youtube.
Opera voltano
Info IP Telkomsel
ga usah kelamaan silahkan unduh salah satu Opera voltano dibawah ini Jika kalian Pengguna Android / Java silahkan pilih yang disediakan.

Untuk pengguna Android :
Download Opera Voltano Apk + Sett via : TusFiles
Download Opera Voltano Apk + Sett via :  UpBox

Untuk pengguna java :
Download Opera Voltano Jar + Sett via : TusFiles
Download Opera Voltano jar + Sett via :  UpBox

Jika sudah punya Opera Voltano Silahkan unduh settingan dibawah ini :
Download Opera Voltano Jar + Sett via : TusFiles

Internet di HP Lambat? Download UCbrowser terbaru pasti ngebut

Internet Gratis Opera Voltano Telkomsel (Apk & Jar)
  1. mantap trik Internet Gratis Opera Voltano Telkomsel (Apk & Jar).
    kunbal gan http://andoroid.heck.in

    ReplyDelete