-->

Opera Mini 8 Redesign Membawa Private Browsing Untuk Java

Jika kamu masih memiliki perangkat ponsel yang lama dan hanya berjalan pada Java, atau jika menggunakan ponsel BlackBerry non-OS10, maka Opera Mini adalah browser terbaik yang dapat kalian miliki.

Versi terbaru Opera Mini 8 untuk platform Java & BlackBerry (BB OS 7 atau dibawahnya). dapat menikmati fitur-fitur keren ini secara gratis.

Tampilan baru
Opera Mini versi ini datang dengan tampilan desain yang baru dan Speed Dial yang dibuat minimalis. seperti yang ada pada Opera Browser di Android

Private browsing
Versi baru dari Opera Mini 8 dilengkapi dengan mode private browsing sehingga pengguna dapat menggunakannya untuk masuk ke akun Facebook atau Gmail yang berbeda atau membiarkan teman browsing di ponsel kalian.
tab privat di Opera Mini 8, tidak akan menyimpan informasi setelah tab ditutup. Dengan begitu, kamu dapat tetap logged in di halaman utama, sementara yang lain dapat cek akun mereka di tab privat.
Night mode
Buat yang Sering begadang. Aktifkan modus malam untuk meredupkan tampilan hapemu. sekarang Opera memiliki cara baru untuk browsing dimalam hari. Sangat berguna untuk ponsel yang tidak support redup secara otomatis.


Download Opera Mini 8 Java TS
Download Opera Mini 8 Java HF
Download Opera Mini 8 Java BU
Download Opera Mini 8 Java SB

Opera Mini 8 Redesign Membawa Private Browsing Untuk Java