-->

Jangan percaya besok 21-12-2012 'Kiamat' datang

Jangan percaya besok 'Kiamat'
Assalamu'alaikum Wr Wb
hey selamat sore semua apa kabarnya hari ini? 
Oya hari ini banyak sekali saya menemui situs web/blog yang membahas tentang tanggal cantik yang jatuh pada hari ini yaitu 20-12 2012 ada yang membahas artis Olla Ramlan dan Aufar yang hari ini sudah Resmi Menikah. dan ada yang lain.
trus apa hubunganya dengan judul postingan ini Jangan percaya besok 'Kiamat' datang  selain ada yang membahas tentang hari ini ada juga yang membahas tentang apa yang akan terjadi di hari esok.
Karena seperti yang kita tahu bahwa ramalan Suku Maya  mengatakan besok 21-12-2012 adalah hari akhir dari segalanya atau orang - orang bilang itu adalah hari kiamat.
saya sendiri tidak percaya dengan ramalan itu kenapa? karena kalau kita percaya itu seperti yang dibilang MUI : Haram, Kalau Percaya Kiamat Besok  betul tidak? 

Dan saya tadi baca di situs Republika Besok, Ada Rencana Bunuh Diri Massal di Argentina  bayangkan saja sampai ada orang yang nekat bunuh diri masal mengetahui kabar yang belum tentu terjadi ini.

ingat hanya allah lah yang tau kapan hari kiamat itu akan datang. jadi buat kalian semua jangan mudah percaya, perkuatlah iman kalian supaya tidak mudah percaya dengan apa yang akan terjadi esok hari.

Buat kalian semua Beraktifitaslah secara Positif seperti biasanya yang masih sekolah, kuliah atau kerja juga berangkat lah seperti biasa. karena besok tidak akan terjadi apa - apa.


#Sorry gak bisa nulis, otaku cetek gak bsa mikir heheee#

Jangan percaya besok 21-12-2012 'Kiamat' datang