-->

Ternyata Bahaya mengganti font di android

SmartPhone android itu memang bisa kita utak atik semau kita seperti melakukan root, memasang Custom Rom yang keren untuk mengganti OS bawaan Android kita yang sebelumnya masih di Versi android jadul ke yanag terbaru Contohnya..

Bahaya mengganti font android

Biarpun sudah di ganti custom rom biasanya Font pada HP kita masih akan tetap standar saja artinya tidak berubah, di pengaturan pun tidak ada menu untuk mengganti Font.

Jika kita mau Kita bisa mengganti Font kalau tidak suka atau sudah bosan dengan Font standar Yang itu - itu saja dengan Font yang kita suka.
Aplikasi yang digunakan untuk mengganti Font bisanya adalah Font Installer tetapi jika ingin mengganti Font di android dengan cara itu ternyata sedikit berbahaya juga.
Seperti yang beberapa kali saya alami setelah install font Hp memang baik - baik saja dan Font berubah tetapi lama kelamaan setelah saya reboot tidak mau masuk ke menu alias mentok di Logo LG. 
Mungkin pengunjung Menjamu Blog ada juga yang pernah alami HP menjadi Bootloop atau hidup tapi tidak hidup setelah di Reboot?

Hidup tapi tidak Hidup disini HP kita bisa nyala tetapi tidak bisa melakukan Boot ke system androidnya mungkin karena kesalahan prosedur installasi Font yang kita lakukan atau memang HP android kita yang tidak mendukung untuk di ganti Font.

Kalau masalah seperti itu saya kurang tahu cara ngatasinya :D, jadi untuk berjada - jaga sebelum Install font sebaiknya lakukan backup dulu dan kalau saja terjadi masalah seperti yang saya alami bisa dengan mudah merestore data yang sudah di Backup sebelumnya.

Tetapi jika menurut kalian itu aman si tidak masalah, saya sendiri sampai sekarang masih tetap menggunakan Font standar gak lagi di ganti takut bootloop :D

Ternyata Bahaya mengganti font di android