-->

BBM Android GingerBread Beta + Cara install

Ada kabar terbaru yang menyebutkan BBM untuk Android Gingerbread sebentar lagi akan segera dirilis, tepatnya bulan februari besok.

blackBerry Messenger



Seperti pada BBM For Android yang sebelumnya di release secara resmi terlebih dahulu muncul bocoran dari aplikasi BBM Yang masih dalam Versi beta. tetapi versi yang terdahulu itu hanya bisa digunakan pada Android Ice Cream Sandwich (ICS) keatas
nah jangan takut sekarang giliran pengguna Android GingerBread untuk mencicipi BBM di smartphone yang kalian miliki.
Disini saya mau berbagi BBM Beta untuk GingerBread, dan cara menggunakanya, karena jika di install dan login seperti biasa tidak akan bisa digunakan..

1 : Pertama download BBM For Android Gingerbread dibawah.
buka aplikasi Root Explorer, Xplore atau aplikasi file manager lainya dan juga Harus Punya Titanium backup dan dalam keadaan Root.

2 : Lanjut install BBM versi betanya tapi jangan di buka dahulu setelah di install,

3 : Buka Root Explorer Extrack "BBM Android data" setelah di extrack akan ada 2 file pindahkan kedua file tersebut ke folder Titanium Backup selanjutnya tutup Root Explorer,

4 : buka Titanium Backup setelah itu cari aplikasi BBM yg tadi sudah di install click ikonnya. Lalu click Restore setelah itu ada plihan pilih yang Restore Data Only.

5 : Jika sudah semua lanjut buka Aplikasi BBM yang sudah di install trus login menggunakan BBID atau daftar jika belum punya akun BBID.

Cara ini sudah dicoba dan berjalan dengan lancar..

Download BBM Gingerbread Beta
Download BBM Android data atau disini
Update : Download BBM untuk Armv6 langsung install

Sumber Facebook Group

BBM Android GingerBread Beta + Cara install