-->

Jelek itu Anugerah Terindah

Semua orang di dunia termasuk kamu pasti gak mau kan kalau mukanya dibilang jelek sama orang lain. Tapi sebaliknya, rata-rata orang pengen punya muka yang ganteng atau cantik. Iya kan? Ngaku aja deh.
Tapi gimana kalo emang sudah takdirnya jelek? Terus apa kamu mau nuntut kalo Tuhan nggak adil, gitu? Ya nggak lah. Justru Doi tuh Maha Adil. Kamu kudu tau, bahwa di dunia ini ada positif dan negatif. Yang mukanya jelek, ya jangan ngeluh. Terus yang kebagian jadi ganteng, ya jangan sombong juga.
Buat kamu yang emang lahir sebagai orang jelek, jangan terus-terusan ngeluh.
Harusnya kamu bersyukur dan selalu bersyukur. Inget sob, manusia tuh nggak ada yang sempurna. Hidup itu anugrah, jangan malah rendah diri. Jadi jelek tuh nggak selamanya aib kok, sob.
Nih, berikut saya kasih tau untungnya jadi orang jelek. Catet!

Pinter
Orang jelek tuh biasanya gampang minder. Gara-gara itu mereka jadi males keluar, seringnya di rumah doang. Otomatis mereka jadi punya banyak waktu buat belajar dong. Orang jelek biasanya juga punya motivasi lebih untuk belajar, soalnya mereka sadar kalo ortu dan temen-temennya nggak mungkin bangga sama tampilan mereka. Makanya mereka bakal nyari hal lain yang berpotensi bisa dibanggain ke orang-orang. Salute!

Nggak sombong
Ini lebih jelas lagi. Soalnya apanya yang mau disombongin? Kecuali kalo doi anaknya orang kaya yang super duper tajir melintir. Hehhe.

Punya cinta sejati
Orang jelek biasanya jarang jatuh cinta. Ya karena minder tadi. Mereka ngerasa nggak pantes mencintai orang lain. Lagian, siapa juga yang mau jatuh cinta sama orang jelek? Nggak ada, sob! Orang yang sama-sama jelek atau bahkan lebih jelek aja belum tentu mau. Tapi justru itu kerennya. Pas ada orang yang mau nyerahin hatinya ke orang jelek, itulah yang namanya cinta sejati.
Karena orang itu udah nggak lagi masalahin fisik. Pokoknya beruntung banget deh orang jelek yang udah ngalamin hal kayak gini. Berbahagilah orang-orang jelek yang udah punya pacar. Dia mungkin adalah cinta sejati kalian!

Anti selingkuh
Bagi orang jelek, bisa punya pacar aja udah untung banget. Jadi nggak mungkin lah ada yang namanya selingkuh-selingkuhan. Yah, walaupun pacarnya itu juga sama jeleknya. Hahha.
via : Loop

Jelek itu Anugerah Terindah