-->

Sudah pada coba tampilan Kaskus Evolution beta?

Selamat pagi gan, sudah pada liat tampilan KASKUS Beta belum?
Kalau memang kaskuser pasti sudah pada nyobain tampilan baru Kaskus kan?

Nah, di Kaskus Evolution bukan cuma tampilannya aja yang terlihat lebih fresh nih, ada banyak perubahan yang dilakukan pada Kaskus Evolution Gan, nih ane kasih tau satu - satu yah gambarnya nyolong di Thread Kaskus gapapa kan :D

FRESH NEW LOOK
Tampilan baru Kaskus sepertinya mengadopsi Modern UI serta iOS 7, terlihat lebih classy, clean dan intuitif. Pengelompokan forum-forum berdasarkan kategori untuk memudahkan pengguna menelusurinya sesuai interest.
Tombol Create New Thread dan Want to Sell yang selalu ada di setiap halaman memudahkan pengguna untuk membuat thread baru ataupun untuk posting produk yang ingin dijual. karena halaman depan kaskus semakin banyak memuat foto mungkin akan terasa lebih lama untuk mengaksesnya.

RELEVANT SEARCH RESULTS

Pada KASKUS Evolution, algoritma search dioptimalkan sehingga mampu memberikan hasil pencarian yang lebih relevan pada pencarian di Forum dan mampu mencari kata kunci hingga ke dalam isi post pertama. Pada FJB, algoritma search terbaru akan memberikan hasil pencarian yang memunculkan lapak para seller populer FJB di atas.

Top Kaskuser
Di KASKUS Evolution ini akan Menampilkan User, Moderator, dan Regional Leader yang aktif ngaskus. (Agan Bisa jadi artis kaskus disini hehee becanda)

SUCCESS STORIES

Kumpulan cerita sukses seller FJB KASKUS yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam berjualan. akan ditampilkan dibagian Success Stories pada halaman depan Kaskus Evloution

Bukan Web Saja Tampilan Kaskus Mobile juga kembali di rombak. Dan masih banyak yang lainnya silahkan agan cek sendiri di beta.kaskus.co.id untuk mobile bisa akses m.beta.kaskus.co.id. untuk dapat menikmati Kaskus Beta harus login terlebih dahulu ya gan, kalau belum login maka tampilanya masih yang sebelumnya.

Sumber : Kaskus

Sudah pada coba tampilan Kaskus Evolution beta?