-->

Yuk Kunjungi Museum Ducati melalui Google Maps

Google terus menambahkan lokasi dan gambar baru dari tempat yang paling menarik dari seluruh dunia untuk banyak dimanfaatkan pada layanan pemetaan Online Gratis milik mereka "Google Maps",


Dalam rangka untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih kecil Google menerbitkan 360 derajat gambar berkualitas tinggi dari tempat-tempat yang menarik untuk kita Lihat dan kunjungi tanpa perlu pergi jauh hanya dari depan Layar komputer saja.

Google baru-baru ini menambahkan Satu tempat baru buat kalian yang suka banget sama motor buatan Italia yang satu ini pasti senang, adalah Ducati Museum di Bologna, Italia,

Ducati bekerja sama dengan Google untuk memasukkan seluruh isi museum mereka ke dalam Google Map. Siapa aja bisa mengunjungi Museum Ducati secara virtual.

Museum ini sendiri memiliki sekitar 850 meter persegi yang bisa kita jelajahi dari ruang ke ruang, sudut ke sudut, hingga ke bagian pojok dari museum ini.

Sekarang kita semua dapat berjalan melalui semua galeri museum dan melihat semua motor terkenal, bersejarah, dan legendaris dari sepeda motor mereka mulai dari yang pertama hingga terbaru yang telah membuat mereka menjadi salah satu merek sepeda motor yang paling dihormati dan terpercaya di dunia.

Jika Anda ingin menjelajahi museum menggunakan tampilan Google Maps klik di sini atau disini.

Yuk Kunjungi Museum Ducati melalui Google Maps